Gallery

Kawan, ini adalah hasil karya saya (orisinil sekali), boleh di download, di copy, jadikan foto profil FB, buat koleksi, dipajang di kamar, jadiin background/wallpaper, silahkan monggo kemawon. Tapi satu, tolong jangan disalahgunakan dan jangan diaku sebagai karya kalian.  Kalo mau komentar, kasih saran, kasih masukan, sangat disarankan. Semoga bermanfaat kawan! Oke! Terima kasih banyak.🙂

18 Comments

  1. Bismillah.
    Bagus mas gambar2x.^^
    Kalo ana boleh sdikiit comment,
    Tokoh akhwat yg d tema Riyadhoh dan Together kok g pake rok? Yg Together ada pakaian akhwatx tuh yg ketinggalan.

    yg posisi ikhwan yuk hafalan dan akhwat di together, kok posisi2 bgitu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s