Persaudaraan Karena Allah

Image

Lama sekali aku tidak menulis di blog ini, padahal aku suka sekali menulis…🙂

Kawan, pernahkah kau memiliki seorang teman yang bisa membawamu dalam lingkaran kebaikan? Bersamanya imanmu meningkat, didekatnya ibadahmu bertambah, jika kau jauh darinya kau kehilangan, jika ia tak bersamamu kau merindukannya mendalam, dan dia pun, merasakan hal yang sama terhadapmu.

Subhanallah… Jika kau memilikinya, aku hanya ingin ucapkan selamat, kau telah menemukan saudaramu di dunia ini, kalian sama sekali tak memiliki hubungan darah, yang kalian miliki hanya ikatan batin, ikatan ukhuwah yang dipersatukan oleh iman. Selamat membangun menara cahaya di surga-Nya kelak… InsyaAllah..🙂

Semoga kalian, termasuk aku dan saudaraku yang aku sayangi karena Allah Swt, bisa dipertemukan kembali di surga-Nya kelak. Kita bersama-sama Rasulullah Saw di sebuah telaga, Telaga Al Kautsar… InsyaAllah…

 

“Ukhuwah fillah abadan abada, Persaudaraan karena Allah abadi selama-lamanya.”

Tinggalkan Balasan

