Karena Kau Sahabat

Mencintai Sahabat Karena Allah

Sahabat

Karena kau sahabat, Sehingga takdirku yang tadinya merapuh, kini kembali menyala menjadi lilin perkasa. Menuntunku pada tujuanku yang sempat kabur. Sehingga aku mampu menatap kembali mentari yang selalu cerah di pagi hari. Menikmati udara sejuk dan embun yang selalu basah.

Karena kau sahabat, Aku merindukan saat-saat kita tetap bersama, selalu bergaduh gembira. Menyatukan batas-batas yang semula jauh, kini menjadi dekat. Seribu perbedaan diantara kita tak berarti apa-apa, karena telah dileburkan oleh dasar iman yang kuat. Menopangnya menjadi bangunan menara cahaya dalam surga-Nya kelak.

Karena kau sahabat, Alasan aku tetap tegar. Kau genggam aku erat agar aku tak terjatuh. Kau peluk aku erat agar aku tak lepas. Kau benamkan kebaikan dalam ketiadaanku. Membuatku sadar akan pentingnya istiqomah. Membuatku malu untuk terjun dalam keburukan. Membuatku iri akan tingkah lakumu, karena setiap nafas yang kau hela begitu untuk tujuan mulia. Sehingga itu semua telah menjadikanku tak rela jika harus kehilanganmu.

Karena kau sahabat, Fasih kau berbicara, lembut kau bernasihat, syahdu kau berkata-kata, serta santun kau bertutur. Meringankan beban yang terasa berat di pundak. Menyeka tangisan yang lama tak kering. Mengobati dahaga yang letih.

Aku tahu sahabat, Kekuatan doa sangat bermakna. Sehingga, doa-doa darimu terbang, menembus jagat langit hingga sampai ke singgasana-Nya.

Aku tahu sahabat, Kita akan mencicilnya. Batu bata kokoh untuk bersama-sama kita bangun sebuah menara cahaya di surga-Nya kelak. Aku ingin berada di sana bersamamu. Karena kau sahabat.

Farhan Hans

5 Januari 2011

Untuk semua teman2 serta sahabat2 saya, terima kasih telah membantuku untuk melangkah, hingga kini aku bisa berlari.

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s