Saya Mohon Istiqomahlah…

Assalamualaikum W.W

Alhamdulillah ane pribadi ucapkan karena telah diberi kesempatan untuk dapat menikmati pendidikan di UNS ini, tergabung dalam komunitas yang selalu saling menjaga dalam kebaikan, sebuah jamaah dakwah yang tidak henti-hentinya terus bergerak memperjuangkan dien ini, yang menjadikan dakwah sebagai tujuan utama, visi, misi, baik dalam lingkup individu maupun kelompok, Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin..

Sholawat dan salam juga senatiasa kita haturkan kepada syuritauladan utama kita, murabbi pertama ummat ini yang telah berhasil membentuk generasi terbaik sepanjang masa, Rasulullah Muhammad SAW..

Akhi wa ukhti fillah yang sangat ana cintai dan banggakan karena Alloh, tak trasa sudah beberapa tahun kita bersama dakwah, memperjuangkan sesuatu yang kita yakini akan membawa perubahan besar bagi Islam..yang kita yakini pula, bahwa gerbong inilah yang akan mengantarkan kita pada jannah Alloh aza wa jalla..

Tahukah antum/a apa yang ana rasakan ketika ana sadar bahwa ana memiliki teman seperjuangan seperti antum? Perasaan bangga yang amat sangat sehingga tidak bisa terlukiskan dengan kata-kata..

Antum lah yang selalu ana banggakan ketika ana bercerita kapada orang tua dirumah,, antum yang selalu ana kagumi ketika ana bercerita kepada adik2 binaan tentang kisah teladan yang patut ditiru, dan antum sangat nyata..

“tahukah kalian,, disana saya punya banyak teman yang akan selalu menjaga saya dalam kebaikan? Membuat saya malu berbuat maksiat, selalu menginspirasi saya untuk beramal sholeh, mereka sangat menghormati saya, menerima saya apa adanya dan mencintai saya seperti mencintai diri mereka sendiri,,” begitulah yang selalu ana sampaikan pada teman2 ana dirumah dan semua orang yang ana kenal..

Dan ana sangat bersyukur atas hal itu..

Akhi wa ukhti fillah,, apakah antum sadar betapa berharganya antum bagi dakwah? Betapa inginya ana membersamai antum dalam setiap amal dakwah yang kita kerjakan?

Mungkin, keberadaan ana sekarang ini tidak begitu penting, ukhuwah antara kita kering, perdebatan pun sering.. tapi jangan jadikan hal ini kita jadikan alasan untuk mundur dari dakwah, karana sungguh, antum akan menyakiti antum dan dakwah itu sendiri..

Akhi/ukhti, istiqomahlah demi Alloh Rasul dan dakwah..

Akhi/ukhti, berkorbanlah demi ukhuwah..karena ukhuwah adalah bukti cinta sesama muslim, dan cinta selalu butuh PENGORBANAN.

Semoga kebersamaan dalam dakwah ini akan terus ada

sampai jannah termpat berkumpul kita..

***yuuukk kita semua bertetangga di Syurga..***

Dakwah ini sejalan dengan nafas,

akan naik turun sesuai kondisi..

NAMUN..

Dakwah adalah cinta,

tak akan ditinggal walau yg lain tumbang..

tak kan menyerah walau hanya sendiri,,

tak gentar meski terluka jiwa raga.

Tak putus mesti ditelan waktu..

Karena dakwah adalah CINTA

Dan cinta tak kenal lelah dan waktu..

Pesma Arroyan, 1431 H

Akhukum Fillah…

*ana salin dari tausyah yg pernah ana tulis untuk partner2 ana di jalan dakwah,, dan sebenarnya, ingin ana ucapkan pada semua saudara………. :’)

tetap istiqomah,, tetap hamazah.. kita saling menjaga..

(ditulis oleh sahabat saya, Ogi Dani Sakarov)

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s